JANETA RELOAD CELLULAR JAKARTA adalah Perusahaan Voucher Pulsa Elektrik Master Dealer 1 Chip All Operator terlengkap, tercepat, terpercaya dan sudah teruji keberadaannya. JANETA RELOAD SOFTWARE FM AI JANETA RELOAD Distributor pulsa elektrik yang menyediakan beragam produk pulsa elektrik untuk Master Dealer / Agen / Konter maupun Reseller. Kami merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memulai bisnis pulsa elektrik multi operator,sebagai tambahan penghasilan dgn menjadi mitra janeta reload. Disamping layanan penjualan isi ulang pulsa elektrik untuk semua operator di Indonesia baik GSM (Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Three dan Axis) maupun CDMA (Fleksi, Fren, Esia, StarOne, Smart & Ceria) Kami sediakan juga Voucher Game Online dan PPOB PULSA LISTRIK PLN sebagai nilai tambah Server Kami
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Janeta Reload?
  • Harga voucher pulsa termurah, bisa anda dibandingkan.
  • Harga terbaik, untuk dipakai sendiri atau dijual kembali.
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa lengkap dan selalu terjaga.
  • 1 chip multi untuk semua operator di seluruh indonesia.
  • Support Web Reporting untuk memonitor transaksi.
  • Bisa transaksi isi via SMS dan Yahoo Messenger.
  • Reply SMS gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Dukungan penuh online customer service via chat YM dan Telephone.
  • Bisa diagenkan atau didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Tanpa target, saldo anda tidak akan hangus meskipun tidak digunakan untuk transaksi.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via teller (bagi anda yang tidak punya rekening) serta bisa juga dilakukan melalui atm, sms banking, phone banking, serta internet banking.

cara download driver komputer

Teman saya pernah meminta saya menginstall ulang windows di komputernya. Katanya sih windowsnya dah gak jalan lagi karena kena virus. Kemudian saya lihat komputernya dan emang windowsnya gak jalan lagi. Sebelum menginstall ulang windowsnya, saya tanyakan padanya, ada gak CD driver mainboardnya ? Katanya sudah hilang entah kemana. Ini yang sulit buat saya, kalau menginstall ulang komputer orang gak ada CD drivernya. Akhirnya pun saya coba menginstall ulang windows di komputernya, dalam hati saya semoga saja drivernya terinstall otomatis oleh windows.
Setelah saya install dan dicek ternyata driver VGA, Sound, Lan dan lainnya banyak yang tidak terinstall. Huuuhh… pusing saya mikiri drivernya. Buat apa kalau komputer bagus kalau tampilannya patah2, atau soundnya tidak ada. Solusi yang pertama saya tanyakan kepada teman yang kebetulan kerja di tempat service komputer, katanya juga tidak ada. Huuffttt…. Solusi yang kedua saya coba search di internet. Ini masalahnya, saya gak tau lagi merk drivernya apa. Muter2 tanya sama mbah Google setelah beberapa lama akhirnya saya menemukan cara download driver komputer walaupun saya tidak tau merek hardwarenya . Berikut cara download driver di internet.
Oke deh langsung aja…
1. Buka Control Panel klik dua kali icon System. Ke tab Hardware klik Device Manager. (Bisa juga dari Klik kanan icon My Computer pilih Properties)
2. Cari icon hardware yang bertanda tanya atau tanda seru. Berikut contoh gambarnya



3. Klik kanan Pilih Properties hardware yang akan didiownload drivernya.

4. Klik tab Details. Selanjutnya Copy kode id driver yang ada di dalam kotak, caranya klik kode id drivernya lalu tekan tombol Ctrl+C.

5. Selanjutnya kunjungi Driver untuk semua selera!Known perangkat:1236291. di web browser kamu.
6. Paste kode id hardware yang kita copy tadi lalu klik OK.

Saya rekomendasikan gunakan update driver yang paling baru dan sesuaikan dengan sistem operasi yang kamu gunakan. Selanjutnya Klik Unduh / Download di bagian kanan. Tunggu sebentar karena akan menyiapkan direct link download.

Klik link yang saya lingkari pada gambar untuk mendownload drivernya.
Sekarang mau install komputer walaupun tidak tau merk hardwarenya tidak masalah lagi.

Note : Tidak semua driver ada...namanya juga gratisan

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Get Free Back Links Marketing Blogs
Marketing directory Marketing Blogs
Marketing directory seo supreme Free Automatic Link Blog Directory Free Automatic   Link Cárdenas.net Multiple   Backlinks Free Automatic Link Free Automatic   Link Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks calendario-biblico Free Automatic   Link Die Gute Saat Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Backlinks Free Automatic   Link Automatic   Backlink Exchange Streichquartett Automatic Backlink Exchange Plugboard   ManiaFree Automatic   Link Blogadr.com - Listed (add   your blog to Blogadr.com) Free Automatic   Link Kostenlose Backlink Austausch Free Auto Backlink Free   Automatic Link Free Automatic Backlink backlinkUnlimited   Backlink Exchange Web Link ExchangeBlog DirectoryText Back Links Exchangestop backlinks referers freekostenlose backlinksMister-Linky Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com
Music for download